Polisi Mulai Usut Beredarnya Video Berisi Adegan Diduga Mesum

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Beredarnya video berdurasi 29 detik yang berisi adegan diduga mesum pasangan muda mudi di media sosial, membuat Polres Ponorogo menerjunkan tim. Selain ingin memastikan keaslian video tersebut, mereka juga ingin mengidentifikasi lokasinya.

"Tentu kami akan melakukan penyelidikan. Yang utama adalah bagaimana keaslian dari video tersebut," kata Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, Rabu (23/10/2019).

Arief menyebut, bila nanti hasil penyelidikan mengatakan benar bahwa lokasi pengambilan video itu berada di Ponorogo, maka dirinya mengimbau kepada masyarakat harus tetap menjaga norma-norma keagamaan. Apalagi Kabupaten Ponorogo dikenal dengan kota santri.

Jangan sampai, lanjutnya, Ponorogo dinodai dengan tindakan-tindakan asusila dan di luar batas kesopanan. Dia juga berharap, muda-mudi Ponorogo untuk tetap mengingat waktu.

Baca juga:  Video Berisi Adegan Diduga Mesum Beredar, di Ponorogo?

"Silakan nongkrong tidak masalah, yang penting kita ingat waktu. Kegiatan kita jangan sampai kegiatan kita dihabiskan kegiatan yang tidak bermanfaat. Kami mengimbau pelajar selalu ingat kewajiban belajar untuk mengejar cita-cita," tegasnya.

Arief pun berjanji akan lebih mengintensifkan razia, termasuk di arel GOR yang diduga menjadi lokasi diambilnya video tersebut.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, terlihat pasangan ini duduk di trotoar jalan, di samping sebuah motor. Aksi pasangan itu direkam dari ketinggian.

Video itu mengegerkan warganet di Ponorogo. Sebab pada video terlihat tangan si perempuan bergerak mencurigakan di bagian intim sang pria. Namun perbuatan itu tak terekam dengan jelas karena sudut pandang kamera yang tertutupi badan si pria.

Sekali-kali, keduanya melihat ke kanan dan kiri. Mereka seperti takut ketahuan. Apalagi video tersebut diduga diambil pada siang hari. Video mesum itu juga tersebar di sejumlah grup WhatsApp.

Belakangan muncul kecurigaan bahwa adegan pasangan muda mudi itu terjadi di areal Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ponorogo atau Komplek Gedung Olahraga Remaja (GOR), Jalan Pramuka.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter