jatimnow.com
Gadis Calon Pengantin Tewas Diduga Terlindas Truk di Madiun

Motor Honda Beat yang dikendarai pasangan calon pengantin menabrak pagar jembatan yang rusak di Madiun

jatimnow.com - Seorang gadis bernama Mei Gustina (23), meninggal dunia dalam kecelakaan di Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Minggu (27/10/2019) dinihari. Mei terlibat kecelakaan saat dibonceng oleh Ferry Permana Putra (28), calon suaminya.

Informasi yang didapat jatimnow.com, Ferry dan Mei berboncengan mengendarai motor Honda Beat bernopol AE 3822 GR. Kedua warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun itu, melaju dari arah timur menuju barat.

Sampai di lokasi kejadian, motor itu menabrak pembatas jembatan yang rusak, sehingga motor itu ambruk. Ferry, sang pengendara terjatuh ke kiri, sedangkan Mei yang dibonceng terpental ke kanan.

Belum sempat Mei terbangun, sebuah truk melaju dari arah belakang atau searah. Petaka bagi Mei, diduga tubuhnya terlindas ban truk dan ia meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

"Jadi, setelah motor itu menabrak jembatan, kedua pengendaranya jatuh. Dari arah belakang, melaju sebuah truk dan diduga menabrak korban yang perempuan hingga meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang.

Nanang menambahkan, untuk pengendara motor yaitu Ferry, hanya menderita luka ringan. Sedangka dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, truk itu melaju kencang dan tanpa diketahui nomor polisinya.

"Kami masih berusaha mengidentifikasi truk yang dimaksud," terang Nanang.

Loading...

Ferry dan Mei diketahui merupakan sepasang calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahannya tahun depan.

Berita Terkait