Menjelang May Day, Polisi Gelar Pengobatan Gratis Bagi Buruh

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Kapolres Tangerang saat donor darah.

jatimnow.com -  Polresta Tangerang, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang menggelar bakti sosial berupa donor darah dan pengobatan gratis bagi buruh, di Gedung Disnaker, Balaraja, Tangerang, Selasa (24/4/2018).

Donor darah itu merupakan bagian dalam menyambut Hari Buruh Internasional (May Day) dan HUT Bhayangkara ke-72. Selain itu, kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama.

 "Kami mengajak Peringatan May Day di Kabupaten Tangerang dapat dilaksanakan dalam bentuk kegiatan positif, yang mewakili ciri khas masyarakat Kabupaten Tangerang yang bersahabat dan berwawasan intelektual," kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif di sela-sela kegiatan itu.

Kapolres mengaku sudah sepakat dengan para buruh untuk membuat motto: "May Day is a fun day".

Oleh karena itu, melalui acara ini, ia berharap kepekaan sosial semakin tinggi hingga apa yang diperjuangkan buruh mendapat dukungan doa dari segenap elemen masyarakat.

"Semoga setetes darah yang didonorkan, dapat bermanfaat bagi sesama. Dan semoga perjuangan kawan-kawan buruh selalu dalam lindungan-Nya," pungkasnya.

 

Penulis/editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter