Pusakata Band Meriahkan Peringatan Nawa Hati 1 Mengabdi Jilid II

Konser Pusakata band di Probolinggo

jatimnow.com - Pusakata band menggelar konser di alun alun Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo dalam puncak peringatan Nawa Hati 1 Mengabdi Jilid II.

Konser terselenggara sebagai keberhasilan Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan Wakil Bupati Timbul Prihanjoko di tahun 2019 ini.

Konser bertema 'Istiqomah Meningkatkan Daya Saing Berkelanjutan' ini mampu menghipnotis ribuan masyarakat yang hadir pada Minggu (27/10/2019) malam.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Probolinggo, Hj P Tantriana Sari, didampingi suaminya yang juga anggota Komisi IV DPR RI, Hasan Aminuddin, Wakil Bupati Probolinggo; Timbul Prihanjoko didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo Hj Nunung Timbul Prihanjoko.

Perwakilan Forkopimda; Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Soeparwiyono dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Konser Nawa Hati 1 Tahun Mengabdi Jilid II ini diawali dengan penampilan Tari Puspa Nawa Hati. Kemudian dilanjutkan dengan penayangan video keberhasilan program Nawa Hati selama 1 Tahun Mengabdi, yakni Pesona Hati, Hati Sehat, Hati Cerdas, Hati Mantap, Hati Melayani, Hati Peduli, Hati Makmur, Hati Tentram dan Hati Sejuk.

Bupati Puput Tantriana Sari mengatakan dengan adanya 9 program tersebut bertujuan untuk bisa menuju Kabupaten Probolinggo lebih maju dan bisa berdaya saing tinggi serta bisa meningkatkan kesejahteraan melalui perekonomian masyarakat.

"Tentunya ini perlu sinergitas dengan lintas sektor baik OPD maupun elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Probolinggo," jelasnya.

Tantri juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Probolinggo dalam upaya mendukung dan mendorong semua program yang dijalankan oleh pemerintah daerah.

"Karena kesuksesan dari 6 tahun HATI mengabdi juga tidak tepas dari doa para kiai dan ulama yang ada di Kabupaten Probolinggo," jelasnya.

Untuk dapat menikmati konser Pukasata Band, masyarakat hanya diminta membawa 3 kantong sampah plastik. Setiap penukaran sampah masyarakat mendapatkan segelas minuman.

Loading...

Ketua pelaksana Konser Nawa Hati 1 Mengabdi Jilid II Kabupaten Probolinggo, Zulmi Nur Hasani mengatakan pihaknya mengemas konser agar bisa memberikan pendidikan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan.

"Sebab selama ini biasanya habis konser sampah berserakan. Untuk mengantisipasi hal itu, kami melakukan terobosan yang hadir dalam konser cukup menyerahkan 3 kantong plastik saja," katanya. (adv)

Berita Terkait