Bupati Ipin: November, akan Ada Lelang Jabatan di Pemkab Trenggalek

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin

jatimnow.com - Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin mewacanakan akan melakukan lelang jabatan untuk posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup pemerintahan.

Wacana lelang jabatan yang rencananya dilakukan pada pertengahan November itu guna mengisi kekosongan pejabat dan memaksimalkan potensi dalam mengejar visi misi yang belum tercapai.

"Nanti di Bulan November akan diumumkan mana pos-pos yang akan dilelang. Kemudian dilanjutkan dengan proses seleksinya," katanya, Rabu (30/10/2019).

Pernyataan orang nomor satu di Trenggalek tersebut mengisyaratkan jika beberapa pejabat yang kemarin mengikuti lelang sebelumnya bisa mengikuti lelang kembali pada pertengahan November nanti.

"Nilai psikotest dan beberapa yang lainnya masih bisa kita gunakan. Tinggal mengikuti proses wawancara dan yang lainnya," ujarnya.

"Akan ada beberapa pejabat yang sebelumnya sudah ikut lelang tidak mengikuti semua tahapan, karena nilai kecerdasan test umum dan psikologinya masih dalam rentang waktu yang bisa digunakan," tambah suami Novita Hardini tersebut.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter