Identitas Pelaku Onani di Bilik ATM Masih Misterius

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Tangkapan layar beberapa orang yang diduga melihat dan merekam pria onani di bilik ATM di Banyuwangi

jatimnow.com - Polisi terus memelototi rekaman CCTV yang berhasil merekam dua orang yang diduga perekam dan pelaku onani di bilik ATM sebuah bank di Jalan Raya Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Kapolsek Muncar AKP Zaenuri mengatakan, kamera CCTV yang merekam aktivitas dua pria itu didapat dari luar bilik ATM, yang mengarah ke lokasi parkir. Sebab kamera CCTV yang ada di dalam bilik ATM, tempat pria misterius melakukan onani itu tidak berfungsi.

"CCTV yang ada di dalam ATM tersebut dalam keadaan mati. Sementara CCTV yang bisa kita lihat rekamannya adalah CCTV luar," jelas Zaenuri kepada jatimnow.com, Senin (25/11/2019).

Kendati demikian, hasil rekaman CCTV yang didapat itu memberikan sedikit petunjuk tentang waktu kejadian, sosok pria yang diduga onani serta orang yang diduga melakukan perekaman.

Baca juga:  

"Dari hasil cek CCTV terlihat jelas bahwa kejadian tersebut hari Sabtu tanggal 16 November 2019 sekira pukul 23.27 Wib," terangnya.

Pada saat kejadian, lanjutnya, terlihat jelas bahwa saat pria yang diduga pelaku onani masuk ke bilik ATM, tak lama berselang terlihat beberapa orang yang tengah melintas mengambil video dan foto di saat bersamaan.

"Pada saat pelaku sedang melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut, divideokan dan difoto oleh beberapa orang yang saat itu melintas di TKP," tambahnya.

Setelah melihat hasil rekaman CCTV, Unit Reskrim Polsek Muncar dan Satreskrim Polresta Banyuwangi masih berupaya mengungkap identitas pelaku onani. Sebab hasil rekaman CCTV tidak cukup jelas merekam wajah terduga pelaku onani maupaun terduga perekam.

"Melihat rekaman CCTV kurang begitu jelas, tapi kami terus berupaya mengungkap identitas pria (pelaku onani) itu sebenarnya," tegasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter