Ibu Ketua DPRD Surabaya Tutup Usia, Wali Kota Risma Melayat ke Blitar

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: CF Glorian

Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono (kiri) bersama Plt Wali Kota Blitar Santoso (tengah) dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

jatimnow.com - Kabar duka menyelimuti keluarga Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, Selasa (26/11/2019). Cecilia Maria Soelasmi, ibunda Adi Sutarwijono meninggal dunia setelah sebelumnya dirawat di RSK Budi Rahayu, Kota Blitar.

Sebelum dimakamkan di TPU Karangsari, jenazah terlebih dulu disemayamkan di rumah duka yang ada di Jalan Randu Agung, Kota Blitar. Sejumlah pejabat terlihat datang melayat ke rumah duka, termasuk Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Wali Kota Risma yang datang bersama rombongan dari Pemkot Surabaya, tiba di rumah duka sekitar pukul 14.10 Wib. Selain Wali Kota Risma, sejumlah anggota DPRD Kota Surabaya juga ikut melayat. Plt. Wali Kota Blitar Santoso juga turut melayat bersama Wali Kota Risma dan rombongan.

"Ya, turut bela sungkawa. Habis ini langsung pulang setelah dari pemakaman," terang Wali Kota Risma.

Cecilia Maria Soelasmi, ibunda Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya tersebut, dikabarkan tutup usia pada pukul 04.30 Wib di RSK Budi Rahayu, Kota Blitar.

Di rumah duka, sejumlah karangan bunga ucapan bela sungkawa tampak memenuhi Jalan Randu Agung. Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai kalangan. Mulai dari Sekjen PDI Perjuangan, pimpinan dan anggota DPRD Kota Surabaya, sejumlah fraksi dan partai politik serta sahabat.

Jenazah diantar ke pemakaman sekitar pukul 15.02 Wib. Tak lama setelah jenazah dimakamkan, rombongan Wali Kota Risma dan anggota DPRD Kota Surabaya, kembali ke Surabaya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter