Ngaku Polisi dan Borgol Korban, Dua Pria Rampas Motor di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

TKP perampasan motor yang dilakukan dua pria yang mengaku polisi dan memborgol kedua korban

jatimnow.com - Dua remaja ditemukan dalam kondisi tangan terborgol oleh seorang satpam perumahan. Dua remaja itu ditemukan di sekitar Patung Singapura, Perumahan Citraland, Lakarsantri, Surabaya.

Informasi yang didapat jatimnow.com di lokasi kejadian, peristiwa itu menimpa kedua remaja sekitar pukul 15.45 Wib, Rabu (4/12/2019). Kedua remaja itu diborgol oleh dua pria yang saat itu mengaku polisi.

"Dua orang itu mengaku sebagai polisi dan merampas motor kedua remaja tadi," kata seorang warga di sekitar lokasi kejadian.

Dua remaja itu berada di TKP untuk melepas burung merpati balapnya, sebagai ajang latihan. Saat itulah, kedua pria yang diduga pelaku menghampiri dua remaja tersebut sambil menuduh kedua remaja itu terlibat judi burung merpati.

Informasi yang berkembang, dua pria itu menodongkan benda mirip pistol ke arah dua remaja tadi. Setelah itu, kedua tangan dua remaja tersebut diborgol. Setelah dua korban tak berdaya, kedua pria itu membawa kabur motor Honda PCX yang dibawa kedua remaja tadi.

Menurut warga, cerita itu dituturkan kedua korban saat keduanya ditemukan seorang satpam, yang kemudian diantar ke Mapolsek Lakarsantri dalam keadaan tangan masih terborgol.

Kapolsek Lakarsantri AKP Palma Fitria Fahlevi menyebut bila pelaku masih dalam penyelidikan. Untuk memburu pelaku, Palma sudah menerjunkan tim ke TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kita sudah turunkan tim ke TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Terduga pelaku ada dua orang," jawab Palma saat dihubungi, Rabu (4/12/2019) malam.

Terkait informasi penodongan yang dilakukan kedua pelaku terhadap kedua korban, Palma membantahnya.

"Nggak ada penodongan, hanya diborgol saja. Kedua pelaku ini seolah-olah mengaku sebagai polisi," tambahnya.

Terkait kerugian yang dialami korban, Palma membenarkan bila yang dirampas adalah motor Honda PCX.

"Kami masih terus berkoordinasi dengan pihak keamanan perumahan untuk menyisir CCTV yang mungkin saja merekam aksi kedua pelaku. Mohon doanya," tambah Palma.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter