Ketua Umum PAN Umumkan Capres Atau Cawapres Usai Lebaran

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Zulkifli Hasan didampingi Ketua DPW PAN Jatim Masfuk

jatimnow.com - Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan baru akan mengambil keputusan terkait pencalonannya. Apakah sebagai Calon Presiden atau Calon Wakil Presiden setelah lebaran tahun ini.

Pernyataan itu disampaikan saat berkunjung ke Kabupaten Banyuwangi, di Gedung Wanita Jalan RA Kartini, Kamis (26/4/2018).

"Setelah lebaran (idul fitri, red) keputusannya. Kita akan bicarakan dulu dengan partai koalisi apakah RI 1 atau RI 2 nanti. Hari ini masih terbuka semuanya," papar Bang Zul sapaannya.

Zulkifli mengaku, meskipun hasil polling dari beberapa lembaga survei menunjukkan bahwa elektabilitas partainya rendah hal itu tidak menjadi ganjalan dirinya untuk tetap melenggang sebagai Capres di tahun mendatang.

"Ya kita terima kasih saja, walaupun kita tahu banyak sekali survei ini kan banyak tim suksesnya, sudah ada pesanannya. Tapi itu kita terima sebagai masukan, nggak apa-apa lah," ujarnya.

Ketum DPP PAN itu juga mengklaim, dalam kurun waktu 11 hari ini telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur yang telah ia kunjungi bersama jajaran DPW PAN Jatim.

"Saya keliling Jawa Timur sambutannya luar biasa, yang diluar dugaan saya di Tapal Kuda kemudian di Madura gairahnya luar biasa," ujarnya.

Reporter: Hafiluddin Ahmad
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter