Pengiriman 2 Juta Butir Pil Koplo ke Jatim Digagalkan di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Kolase barang bukti dua juta butir pil koplo jenis Double L yang disita Satresnarkoba Polrestabes Surabaya

jatimnow.com - Pengiriman 2 juta butir pil koplo jenis Double L digagalkan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Dalam operasi ini, diamankan tiga orang yang diduga terlibat pengiriman.

"Kami sita dua juta butir Pil Double L itu di sebuah kantor ekspedisi di wilayah Semut, Surabaya," terang Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Memo Ardian, Minggu (8/12/2019).

Dari keterangan sementara ketiga orang yang diamankan, jutaan Pil Double L itu bakal diedarkan ke beberapa wilayah di Jawa Timur. Pil-pil itu dikemas layaknya barang paket yang dikirim melalui jasa ekspedisi.

Sementara, informasi yang didapat, Tim Satresnarkoba Polrestabes Surabaya sudah melakukan penyelidikan sekitar lima bulan sebelum membongkar pengiriman jutaan Pil Double L itu.

Alumnus AKPOL tahun 2002 ini menambahkan, paket jutaan butir Pil Double L itu dalam kemasan kardus dan siap untuk dikirim ke pemesan.

Tiga orang yang diamankan itu dari ekspedisi, pemesan dan pengambil barang. Ketiganya masih diperiksa intensif oleh Penyidik Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Namun Memo masih enggan membeberkan identitas ketiga orang itu.

"Kami masih melakukan pengembangan kasus ini," tandas Memo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter