Honda Jazz Terbakar di Tol Gempol-Pandaan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Mobil Honda Jazz yang terbakar di Tol Gempol-Pandaan

jatimnow.com - Sebuah mobil Honda Jazz bernopol T 1617 PL terbakar di Tol Gempol-Pandaan tepatnya di KM 52.600, Senin (9/12/2019) pukul 23.10 Wib.

Mobil warna hitam tersebut dikemudikan oleh Imron Rusyadi asal Kota Malang.

"Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini," kata Kanit Jatim 2 PJR Polda Jatim, AKP Amar Hadi, Selasa (10/12/2019).

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, mobil Honda Jazz tersebut melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan 70 kilometer per jam.

Saat berada di KM 52.600, mobil tiba-tiba mengeluarkan asap dari kap mesin depan. Melihat kejadian tersebut, pengemudi langsung menepikan kendaraannya ke bahu jalan.

"Pengemudi sempat melakukan upaya penyiraman, namun api tidak padam. Mobil pemadam kebakaran yang datang langsung menjinakkan api," ujarnya.

Diduga, kebakaran mobil tersebut dikarenakan konrsleting listrik di mesin.

"Setelah mobil padam karena tidak ada korban jiwa, langsung diderek keluar jalan tol," tukasnya sambil mengimbau pengguna jalan tol untuk mengecek kendaraannya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter