Menang Lima Kali Berturut-turut, Persela Lamongan Jauhi Zona Degradasi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sahlul Fahmi

Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar

jatimnow.com - Persela Lamongan kembali meraih kemenangan atas tamunya PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (11/12/2019).

Meski menang, pertandingan ini menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi Persela. Anak asuh Nil Maizar baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke 56 melalui gol yang dicetak Sugeng Efendi.

"Ini kemenangan yang sangat luar biasa. Saya salut dengan perjuangan anak-anak sepanjang pertandingan," ungkap Nil Maizar.

Kemenangan ini menjadi kemenangan kelima berturut-turut setelah sebelumnya Eky Taufik dan kawan-kawan melibas PS Tira Kabo, Borneo FC, Persib Bandung dan PSM Makassar.

Raihan tiga poin membuat skuad yang berjuluk Joko Tingkir itu bertengger di peringkat 11 dengan koleksi 40 poin. Posisi ini membuat kans Persela bertahan di Liga 1 Indonesia semakin terbuka.

Meski begitu, Nil Maizar berharap agar para pemainnya tetap rendah hati karena meski telah mengoleksi 40 poin, posisi Persela belum benar-benar aman dari zona degradasi.

"Kita masih punya pertandingan dua kali lagi. Kalau kita menang sekali lagi, baru kita positif bertahan di liga satu," jelas pelatih asal Padang ini.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter