jatimnow.com
Baharkam Polri Baksos Kesehatan di Sampang Madura

Pelaksanaan bakti sosial dan kesehatan Baharkam Polri

jatimnow.com - Kabaharkam Polri, Komjen Pol Firli Bahuri membuka pelayanan kesehatan gratis dan bakti sosial di Gedung Olah Raga (GOR) indoor "Wijaya Kusuma" Jalan Wahid Hasyim, Kabupaten Sampang, Jumat (13/12/2019).

Hadir dalam kegiatan ini, Kakorbinmas Polri Irjen Pol Herry Wibowo, Kakor Polair Polri, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Djamalludin.

Selain itu para Pejabat Utama Polda Jatim, Bupati Sampang, Ketua Pengadilan Negeri Sampang, Kajari Sampang, Dandim Sampang, Kapolres Sampang, Kapolres Bangkalan, Kapolres Pamekasan, Kapolres Sumenep, dan undangan lainnya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Bakti kesehatan bertema 'Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan' ini melakukan pengobatan umum 500 orang, pengobatan spesialis 250 (jantung, dalam, anak), pengobatan gigi 50 orang, usaha kesehatan gigi sekolah 100 pelajar, khitanan massal 500 orang, sekaligus penerima bantuan sosial.

Giat bakti sosial tersebut melibatkan instansi Biddokes Polda Jatim, Urkes IDI, Dinkes Sampang, Urkes Polres Sampang, Puskesmas Sampang, dan lainnya.

Komjen Pol Firli mengatakan untuk menuju Indonesia Maju tidak terlepas dari pembangunan manusia dan pembangunan di bidang kesehatan.

"Kegiatan ini tidak hanya di Jatim. Tetapi hari ini kita melaksanakan bakti kesehatan dan bakti sosial di Sampang," katanya.

"Mengapa kita pilih Sampang karena berdasarkan data yang kita punya bahwa daerah ini angka kemiskinannya masih tinggi meskipun tingkat pengangguran sangat rendah dan pembangunan bidang pendidikan dan kemanusiaan sudah sangat baik," tambahnya.

Loading...

 

Berita Terkait