jatimnow.com
Gelar Safari Jumat, Ini Pesan Polisi pada Masyarakat Tulungagung

Kapolres Tulungagung Safari Jumat di masjid

jatimnow.com - Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandia melakukan Safari Jumat ke Masjid AL Islah, Kecamatan Ngantru.

Dalam safari tersebut, Kapolres memberikan sejumlah bantuan berupa peralatan kelengkapan masjid. Safari ini rutin digelar setiap hari Jumat ke sejumlah masjid.

Kapolres juga menyampaikan sejumlah pesan kepada ratusan jamaah masjid yang hadir. Diantaranya masyarakat diminta untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Banyaknya berita hoaks yang tersebar di media sosial harus diwaspadai oleh masyarakat. Mereka diharapkan mampu menyaring berita hoaks tersebut dengan cara tidak menyebarkannya.

"Harus diketahui terlebih dahulu apakah berita tersebut hoaks atau tidak, jadi jangan langsung di share," ujarnya, Jumat (13/12/2019).

Ia juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpecah belah. Adanya upaya provokasi yang dilakukan oleh oknum tidak bertangungjawab harus terus diwaspadai.

Upaya tersebut bertujuan untuk memecah belah masyarakat, dan menimbulkan kericuhan.

"Ini harus selalau diwaspadai jangan mudah terprovokasi oleh siapapun," ujarnya.

Kegiatan Safari Jumat digelar sebagai salah satu bentuk komunikasi antara polisi dengan masyarakat. Melalui kegiatan ini diharapkan sinergisitas polisi dan masyarakat akan tetap terjaga dan terjalin erat.

Loading...

"Ini merupakan bentuk sinergisitas antara polisi dan masyarakat. Kita tidak hanya melindungi namun juga mengayomi masyarakat," pungkasnya.

 

Berita Terkait