Seorang Suporter Penuhi Nazar Usai Persela Lolos dari Degradasi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sahlul Fahmi

Taufik (kiri) memberikan santunan kepada seorang guru untuk diberikan kepada 7 anak yatim di SDN Puter 1, Kembangbahu, Lamongan

jatimnow.com - Suporter Persela bernama Taufik alias Zidan Sobri (35) menyantuni anak yatim untuk memenuhi nazarnya. Sebab, Persela Lamongan sudah dipastikan lolos dari degradasi Shopee Liga 1 Indonesia.

Taufik memenuhi nazarnya, yaitu memberikan santunan kepada 7 anak yatim yang bersekolah di SDN Puter 1, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan, Sabtu (14/12/2019).

Ia sengaja berbagi dengan 7 anak yatim di SDN Puter 1, karena dirinya merupakan alumni sekolahan tersebut meski sekarang dirinya telah tinggal di Gresik bersama istri dan anaknya.

"Tapi kalau Persela tanding di kandang, saya dan anak saya pasti lihat langsung ke Stadion Surajaya," papar Taufik.

Prestasi Persela musim ini yang lebih sering berada di zona degradasi membuat banyak penggemarnya cemas. Namun dipenghujung kompetisi klub kebanggan LA Mania tersebut mampu bangkit dan memenangkan lima pertandingan berturut-turut sehingga mampu melepaskan diri dari zona degradasi.

"Saat Persela sering kalah saya pusing. Saat itulah saya berucap kepada Allah, nazar kalau Persela tak jadi degradasi, saya akan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim," ucap LA Mania asal Desa Puter tersebut.

Dengan ditemani seorang guru, Taufik menyantuni 7 anak yatim yang menjadi siswa sekolah tersebut.

"Tak ada niat lain. Saya hanya ingin bersyukur Persela tetap di Liga 1," tegas Taufik.

Selain menyantuni anak yatim, Taufik juga bernazar akan memotong rambutnya hingga gundul. Hanya saja, dia masih mencari waktu yang tepat untuk melakukannya.

"Nazar kan hutang, jadi pasti akan saya lakukan. Tinggal menunggu waktu saja," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter