Dua Cewek Seksi yang Mandi Sambil Naik Motor Kembali Bikin Video

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Icha Caroline saat mengunggah video sanggahannya melalui Channel Youtube miliknya

jatimnow.com - Dua cewek seksi yang videonya viral saat mandi sambil keramas sambil menunggang motor Honda Scoopy nopol S 3353 QQ, kembali dipanggil polisi. Keduanya dipanggil setelah satu satu dari cewek itu mengunggah video sanggahan di akun Instagram miliknya.

Satu cewek seksi yang mengunggah sanggahan terkait videonya yang viral itu diketahui bernama Icha Caroline. Icha saat itu dibonceng saudara kandungnya yang juga cewek, mandi dan keramas di atas motor berkeliling jalan raya. Keduanya merupakan warga Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

"Kami panggil lagi mereka untuk mengklarifikasi video yang diunggah di Instastory. Kami sudah melakukan tindakan persuasif kemarin, tetapi mereka buat video sanggahan dan kami minta klarifikasi video tersebut," kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Irwan Prakoso, Sabtu (14/12/2019).

Video itu diunggah di akun Instagram milik Icha Caroline pada Jumat (13/12/2019) malam. Video itu menunjukkan menyanggah tuduhan kesalahan yang dilakukannya tersebut.

Baca juga:  

Hingga pukul 15.00 Wib, Icha Caroline dan Ajeng Amelia belum tampak mendatangi Kantor Satlantas Polres Mojokerto.

"Hingga pukul 15.00 Wib, keduanya belum datang," tegas KBO Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Sutakat.

"Oh iya aku mau nanggepin buat follower-follower aku, buat teman-teman aku atau yang pada kepo di sini aku tegesin sekali lagi ya. Di sini aku gak bersalah apa-apa karena bukan kriminal, bukan juga penjahat juga bukan pencuri. Aku juga bukan kayak gimana gitu. Di sini tujuan aku buat menghibur kalian semua, tapi kalau pada kenyataannya salah ya aku minta maaf," ucap Icha di Instastory akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Icha yang mengenakan baju berwarna biru membenarkan jika dalam video yang viral itu adalah dirinya.

"Jadi buat teman-teman gak usah terlalu apa ya. Aku sih biasa aja, sebagai diri aku sendiri harus berani bertanggungjawab gitu. Kalian yang mau tanya, kak emang itu kakak ya, iya emang itu aku. Terus kalau aku kenapa? Aku enggak ngerugiin kamu kan," tambah Icha.

Bahkan, Icha juga membuat video sanggahan di channel YouTube miliknya.

"Oke di sini aku ingin mengklarifikasi dan menjawab pertanyaan semua para netizen dan follower aku terkait video aku yang sudah viral. Pertama aku tidak ada maksud jelek apa-apa dan yang kedua aku tidak ada tujuan apa-apa dan ketiga tidak ada keinginan apa-apa. Aku hanya ingin membuat konten lucu-lucuan," jelasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter