jatimnow.com
Pelaku Penusukan Pria Hingga Tewas di Pasuruan Ditangkap

Polisi melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi kejadian

jatimnow.com - Teka-teki pelaku penusukan terhadap Yasin Fadilla (49), warga Dusun Kisik, Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan akhirnya terkuak. Pelaku merupakan tetangganya korban.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan AKP Hardi menyebut, pelaku penusukan hingga menyebabkan korban tewas itu adalah tetangga korban. Pelaku itu berinisial MMR (18). Penusukan itu terjadi Senin (16/12/2019).

"Setelah peristiwa itu, Tim Satreskrim Polres Pasuruan langsung melakukan identifikasi pelaku dan melakukan pengejaran. Dalam waktu kurang dari 24 jam, pelaku berhasil ditangkap," jelas Hardi, Selasa (17/12/2019) malam.

Baca juga:  Pria ini Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Pasuruan

Hardi menambahkan, pelaku ditangkap di sebuah warung di wilayah Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Namun, Hardi masih belum membeberkan motif pelaku melakukan penusukan tersebut.

"Masih dilidik, motifnya masih belum tahu," tambahnya.

Sebelumnya, Yasin Fadilla ditusuk saat perjalanan pulang. Saat sudah dekat dengan rumahnya, korban dihadang pelaku dan langsung menusukkan benda tajam ke arah korban. Korban dinyatakan meninggal dunia saat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Porong.

Loading...

 

Berita Terkait