jatimnow.com
Seorang Remaja Hilang Tenggelam di Sungai Kalimati Mojokerto

Tim SAR melakukan pencarian remaja yang dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Kalimati atau Long Storage, Mojosari, Mojokerto

jatimnow.com - Seorang remaja dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Kalimati atau yang sekarang lebih dikenal dengan Long Storage, Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (17/12/2019).

Jaka salah satu warga setempat mengatakan, sebelum dilaporkan hilang, korban bersama empat temannya berenang di Long Storage sekitar pukul 17.00 Wib.

"Korban dan empat temannya berenang dari arah selatan ke utara. Katanya sih karena kram, terus korban tenggelam," kata Jaka ditemui di lokasi, Selasa (17/12/2019) malam.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Sementara, informasi yang diterima jatimnow.com, korban diketahui bernama Mohamad David Romadhon (17), warga asal Dusun/Desa Kedunggempol, Kecamatan Mojosari , Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Mojosari Kompol Anwar Sujito membenarkan jika ada seorang remaja tenggelam di Sungai Long Storage.

"Iya benar mas. Saat ini masih melakukan pencarian. Tim Basarnas juga sudah di lokasi," tambahnya.

Dari pantauan, proses pencarian oleh Tim SAR itu menjadi tontonan warga sekitar maupun pengguna jalan yang kebetulan melintas. Sejumlah aparat mulai dari kepolisian, TNI hingga relawan tampak berjaga di sekitar lokasi.

Loading...

Berita Terkait