jatimnow.com
Dicuri dari Halaman Masjid, Mobil ini Ditinggal Pelaku di Makam

Mobil Toyota Hilux bernopol DK 9959 EO yang ditinggal pencuri di area makam diamankan di Mapolsek Gending, Probolinggo

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Hilux bernopol DK 9959 EO ditemukan di area pemakaman umum Desa Sumberbulu, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo.

Mobil yang ditemukan warga pada Sabtu (21/12/2019) sore itu merupakan barang bukti pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Pantura Desa Klaseman, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, pada Sabtu dinihari.

"Pemilik mobil itu atas nama Wahyu Hidayat, warga Jalan Tukad Pancoran Gg 41 No. 99X, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Bali," kata Kapolsek Gending, AKP Ohim, Minggu (22/12/2019).

Ohim menambahkan, korban saat itu tengah beristirahat di salah satu masjid dan mendapati mobilnya hilang setelah terbangun. Korban saat itu berangkat dari Bali dengan tujuan Blitar.

Setelah mendapat laporan, Unit Reskrim Polsek Gending berkoordinasi dengan Satreskrim dan Satintelkam Polres Probolinggo serta seluruh Unit Reskrim di jajaran Polres Probolinggo.

"Saat sore harinya, mobil milik korban ditemukan di salah satu pemakaman umum Desa Sumberbulu. Kami mengamankan mobil itu Mapolsek Gending," terang Ohim.

Meski mobil korban akhirnya ditinggal oleh para pelaku, tapi barang milik korban berupa uang sebesar Rp 4 juta dan sebuah HP android yang berada di dalam mobil, raib.

Loading...

"Untuk pelaku masih dilakukan pengejaran," tegasnya.

Berita Terkait