Bunuh Teman Kencannya di Banyuwangi, Bule asal Belanda Diamankan

Kapolresta Banyuwangi ungkap bule asal Belanda yang membunuh teman kencannya

jatimnow.com - Seorang bule asal Belanda yang tinggal di Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, HT (56) diamankan setelah membunuh teman kencannya, Nur Hofiani (42).

Kapolresta Banyuwangi, AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan korban merupakan warga Jalan Citarum, Kelurahan Panderejo, Banyuwangi. Perempuan itu tewas setelah dibunuh teman kencannya, pada Senin (23/12/2019).

Loading...

"Jenazah korban ditemukan dalam posisi terlentang di salah satu kamar rumah tersebut (pelaku). Korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Blambangan," ujarnya, Selasa (24/12/2019).

Kini, bule asal Belanda itu diamankan polisi. AKBP Arman menambahkan, kejadian ini terungkap saat HT meminta bantuan tetangganya untuk diantar ke RSUD Blambangan.

Dalam perjalanan, HT mengaku telah membunuh seseorang. Informasi ini, lanjutnya, langsung disampaikan kepada polisi. Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya.

Setelah mengamankan pelaku dan mengevakuasi jasad korban, polisi melakukan olah TKP. Barang bukti yang diamankan berupa baju pelaku yang diduga digunakan untuk membunuh korban, minuman bersoda, kabel charger, obat-obatan, dan barang bukti lainnya.

"Terduga pelaku sudah kami amankan untuk mengetahui motif daripada pelaku," tukasnya.

Berita Terkait