jatimnow.com
Di Mojokerto, DPD RI Terima Usulan Pembangunan Jalan Tol hingga GOR

La Nyalla Mattalitti disambut Bupati Mojokerto Pungkasiadi

jatimnow.com - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI La Nyalla Mahmud Mattalitti melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/12/2019).

Kunjungan kerja itu digelar di rumah Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Ayub Busono Listyawan, Jalan Kusuma Bangsa, Desa Randubango, Kecamatan Mojosari.

Kunjungan kerja Ketua DPD RI itu dihadiri Bupati Mojokerto Pungkasiadi, Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno dan jajaran Forpimda.

"Tadi ada empat aspirasi yang diberikan oleh masyarakat kami tampung. Semua aspirasi kami tampung, nanti akan dibuat tertulis dari bupati dan akan saya godok di Jakarta. Intinya saya ingin daerah lebih maju," kata La Nyalla Mattalitti.

Sementara, Bupati Mojokerto Pungkasiadi menyebut, dirinya mengusulkan Jalan Tol Pasuruan ke Mojokerto, fly over di Kenanten serta pembangunan GOR.

"DPD ini kan sifatnya komite dan akan disampaikan ke DPR RI. Ada beberapa usulan ke pusat yang belum clear. Ada usulan Jalan Tol Pasuruan-Mojokerto, fly over di Kenanten dan GOR biar bagus dan bisa main malam," terang Pungkasiadi.

Fly over di Kenanten sudah banyak yang merekomendasikan agar kemacetan segera diatasi karena pertemuan kendaraan di simpang lima tersebut.

Loading...

"Biasanya di Kenanten padat, hari biasa sudah macet dan sudah urgent itu. Kamu ajukan fly over itu ke nasional sudah tahun kemarin dan saya berusaha, akan kami ajukan lagi," tandasnya.

Berita Terkait