jatimnow.com
Suami Istri di Probolinggo Luka Parah Akibat Tertimpa Pohon Tumbang

Pohon tumbang timpa suami istri pengendara motor di Probolinggo

jatimnow.com - Pasangan suami istri (pasutri) warga Desa/ Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, terluka parah akibat tertimpa pohon tumbang di jalan desa kampungnya.

Pasutri itu bernama Muhajar (55) dan Aisyah (50). Keduanya dilarikan ke rumah sakit atas luka di bagian kepala yang mereka alami. Keduanya tertimpa pohon tumbang pada Rabu (1/1/2020) petang.

"Suami istri melintas di lokasi menggunakan motor berboncengan. Mereka melaju saat hujan deras turun," kata Kapolsek Pakuniran, AKP Habi Sutoko, Rabu (1/1/2020) malam.

Keduanya naik motor untuk pulang ke rumahnya setelah bepergian ke Desa Bima, Kecamatan Pakuniran. Namun sampai di lokasi, tiba pohon tumbang dan seketika menimpa keduanya.

Atas kejadian itu, kedua korban mengalami luka robek dan bengkak di bagian kepala. Oleh warga, keduanya dibawa ke RSUD dr Mohammad Saleh Probolinggo untuk mendapat penanganan medis.

Habi mengimbau agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat berkendara dalam guyuran hujan. Selain jarak pandang terganggu, hujan deras bisa membuat jalanan jadi licin.

Loading...

Berita Terkait