Mayat Tinggal Tulang Ditemukan Warga Kediri di Hutan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Polisi mengevakuasi mayat yang tinggal tulang belulang di Kediri

jatimnow.com - Sesosok mayat tinggal tulang belulang ditemukan warga di kawasan hutan Dusun Klepu, Desa Parang, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

Sulitnya medan membuat proses evakuasi terhadap mayat yang belum diketahui identitasnya ini mengalami kesulitan.

Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi menjelaskan mayat ini ditemukan oleh dua warga yaitu Andik (30), dan Aji (25) pada Sabtu (4/1) lalu.

Saat itu keduanya ke hutan untuk mencari rebung atau tunas bambu, mereka menemukan mayat dengan kondisi telungkup dibawah pohon dengan tidak menggunakan pakaian.

Kedua saksi kemudian melaporkan temuannya itu ke perangkat desa dan langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek Banyakan.

Dari hasil koordinasi, proses evakuasi baru bisa dilakukan pada Selasa (7/1) karena cuaca yang kurang bersahabat. 16 personel gabungan dikerahkan untuk mengevakuasi jenazah ini.

"Personel yang melakukan evakuasi yaitu 4 personel Polsek Banyakan, 2 personel identifikasi Polresta Kediri, 7 personel perhutani, dan 3 masyarakat Desa Parang," ujarnya.

Ia menyebut, posisi mayat yang terletak di tengah hutan menyulitkan proses evakuasi. Setelah dievakuasi, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan identifikasi.

"Sementara jasad dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses visum," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter