Ini Kronologi Lahan Parkir Taman Cimory yang Ambrol Timbun Motor

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Kapolres Pasuruan melihat lokasi ambrolnya parkiran Taman Cimory Dairy Land

jatimnow.com - Ambrolnya lahan parkir Wisata Taman Cimory Dairy Land yang berlokasi di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan menimbun puluhan unit motor.

Baca juga: Lahan Parkir Taman Cimory Pasuruan Ambrol Timbun Sejumlah Motor

"Kami telah mengecek TKP tadi malam pukul 22.00 Wib. Ambrolnya parkiran belakang PT Cimory karena di wilayah Prigen saat itu diguyur hujan lebat," kata Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kamis (9/1/2020).

Ia menyebut, ambrolnya tempat parkir motor tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa atau terluka. Diketahui saat peristiwa tersebut, para pekerja proyek bangunan tidak berada di lokasi. Hanya motor pekerja proyek yang tertimbun.

"Kurang lebih ada 10 motor di lokasi. Tapi tadi malam hanya 2 motor yang berhasil dievakuasi," ujarnya.

Pihaknya melakukan pendataan kepada para pekerja yang memarkir motornya di TKP.

"Ada 5 orang pekerja yang melaporkan motornya tertimbun. Untuk yang lain masih pendataan," lanjutnya.

Polisi sendiri masih melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. Diketahui, kontraktor yang mengerjakan lahan parkir tersebut adalah PT Panca Prima Abadi (PPA) yang di sub kontraktorkan ke orang bernama Supangat.

"Kami masih memeriksa saksi dalam insiden ini," pungkasnya.

Sebelumnya, video ambrolnya parkir di Wisata Taman Cimory Dairy Land beredar luas di media sosial. Dari video yang dilihat, terlihat material bangunan menimpa sejumlah motor. Beberapa motor tampak tertimbun sebagian dan beberapa lainnya disebut tertimbun sampai tidak terlihat.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter