jatimnow.com
Terjatuh Usai Mengganti Antena Telkomsel di Surabaya, Pria ini Selamat

Ilustrasi garis polisi

jatimnow.com - Seorang pria bernama Wahidiyawan Muslim (51), terjatuh dari ketinggian 4 meter usai mengganti antena Telkomsel di Golden City, Jalan KH. Abdul Wahab Siamin, Surabaya, Sabtu (11/1/2020).

Beruntung, pria asal Dusun Budug, Desa Tugusemberjo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang itu selamat dan hanya mengalami luka robek pada bagian kaki kiri, lengan tangan kanan dan kepala bagian samping.

Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis AKP Haryoko Widhi menyebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.40 Wib. Dari keterangan rekan korban, saat itu korban sedang melakukan giat penggantian antena Telkomsel. Setelah selesai, korban melepas seluruh alat pengaman (safety) dan rencananya korban akan turun.

"Korban terjatuh dari ketinggian empat meter setelah mengganti antena Telkomsel. Korban hanya mengalami luka dan sudah dirawat di rumah sakit," terang Haryoko.

Informasi yang didapat jatimnow.com, saat alat safety dilepas, korban berpegangan pada salah satu besi penangkal petir. Namun, besi tersebut patah sehingga korban terjatuh.

Melihat itu, rekan korban mencoba menolong dan melaporkannya ke sekuriti Golden City, dilanjutkan ke Command Center Surabaya.

Setelah mendapat laporan, PMI yang saat itu tiba di lokasi mendapati korban masih dalam kondisi sadar dan langsung melakukan penanganan medis awal. Setelahnya, korban dibawa ke RSU dr Soetomo, Surabaya untuk mendapat perawatan.

Loading...

Berita Terkait