Polisi Buru Bandit yang Beraksi di Rest Area Tol Saradan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Penampakan pria yang merampas tas dalam mobil di rest area Tol Saradan (Foto: Tangkapan layar video rekaman CCTV yang beredar)

jatimnow.com - Polisi memburu bandit bermobil yang beraksi di Rest area KM 626 Tol Ngawi-Kertosono, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro mengatakan jika perampokan tersebut dilakukan lebih dari satu orang.

Baca juga:  

"Tidak sendiri. Pelaku lebih dari satu orang, bahkan lebih dari dua," katanya saat dikonfirmasi jatimnow.com, Senin (20/1/2020).

Ia melanjutkan, pihaknya telah menyelidiki para bandit tersebut hingga luar provinsi dengan berbekal barang bukti petunjuk.

"Mohon doanya. Insya Allah pekan ini untuk kasus perampokan di rest areal 626 Saradan segera terungkap," beber mantan Kasat Reskrim Polres Madiun Kota ini.

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro 

Terkait penyelidikan dan pengungkapan kasus yang telah lama, ia menyebut jika terkendala dengan pelaku dan korban yang sama-sama bukan warga Kabupaten Madiun.

Selain itu, beredarnya CCTV yang kemudian menjadi viral membuat pelaku kabur.

"Sudah kami datangi rumahnya. Tetapi sudah kabur," tegasnya.

Kejadian bandit merampas tas tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 Wib, pada Kamis (19/12/2019) lalu. Mobil pelaku diparkir di sebelah mobil korban yang bernama Ratna Dewi, warga asal Sidoarjo yang dalam perjalanan dari Semarang menuju ke Malang.

Dari video rekaman CCTV, pelaku sempat mengelilingi mobil korban. Tidak lama kemudian, pelaku terlihat membuka pintu sebelah kiri mobil korban.

Beberapa detik kemudian, pelaku terlihat menenteng sebuah tas keluar dari mobil korban.

Dari situ, seorang wanita diduga korban, keluar dari ruang kemudi dan berusaha mengejar pelaku yang sudah masuk ke dalam mobilnya. Pelaku terlihat menggeber mobilnya dengan melintasi batas parkir.

Informasi yang beredar, pelaku pencurian itu sempat meletuskan tembakan dua kali ke arah korban.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter