Polisi Gerebek Penyimpanan Arak di Kebun Buah Naga

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman memimpin penggerebekan miras di Dusun Glondong.

jatimnow.com - Polisi berhasil mengamankan ratusan liter arak Bali yang disembunyikan di dalam kebun buah naga di Dusun Glondong, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi, Senin (30/4/2018).

Data sementara yang berhasil dihimpun jatimnow.com, polisi mengamankan 19 jeriken ukuran 35 liter penuh arak Bali serta beberapa yang sudah dikemas dalam botol berukuran 600 mililiter dari dua lokasi.

"Ini berhasil kita ungkap 19 jeriken ukuran 35 liter dari 2 TKP," kata Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman di lokasi.

Penggerebekan ini memunculkan dugaan, bahwa Dusun Glondong adalah tempat pemasok miras yang diedarkan di seluruh kawasan Banyuwangi.

Hingga pukul 14.00 Wib, belasan anggota kepolisian masih terus melakukan pendataan dan pengumpulan barang bukti miras. Belum diketahui pemilik miras jenis arak yang disembunyikan di tengah-tengah kebun buah naga tersebut.

Reporter: Hafiluddin Ahmad
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter