Dituduh Selingkuh, Suami Hajar Istri di Tulungagung

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Ilustrasi

jatimnow.com - Seorang suami bernama Setia Budi Yuwono (50), ditangkap polisi setelah dilaporkan telah menganiaya istrinya sendiri. Peristiwa itu terjadi di Desa Bendo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, tempat keduanya tinggal.

Paur Humas Polres Tulungagung Ipda Anwari menjelaskan, akibat perbuatan suaminya itu, korban terluka dan mendapatkan jahitan di beberapa bagian tubuhnya.

Anwari menambahkan, penganiayaan tersebut bermula saat tersangka sedang makan dengan duduk di lantai. Korban yang datang kemudian langsung menggerutu tanpa ada alasan. Korban kemudian mengambil piring dan melemparkannya ke wajah tersangka.

"Saat sedang makan, piring tersangka diambil oleh korban dan dilemparkan ke wajah tersangka," ujar Anwari, Sabtu (25/1/2020).

Tersangka yang merasa tidak bersalah langsung naik pitam dan memukul korban menggunakan piring. Tersangka juga memukuli korban dengan sapu dan bekas griel depan mobil. Korban berusaha menyelamatkan diri dan langsung melaporkan suaminya ke polisi.

"Setelah melapor, korban mendapat perawatan medis di puskesmas setempat," tambah Anwari.

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, korban diduga cemburu dan mencurigai suaminya mempunyai simpanan. Pasangan tersebut juga sering cek cok sebelumnya.

"Keterangan dari anaknya, korban cemburu dan menuduh tersangka mempunyai simpanan lain," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter