Sempat Hanyut di Pantai Teluk Hijau Banyuwangi, Empat Bonek Selamat

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Bonek yang sempat hanyut di Pantai Teluk Hijau Banyuwangi dievakuasi

jatimnow.com - Empat orang bonek, suporter Persebaya Surabaya dilaporkan sempat hanyut terseret ombak saat berwisata di Pantai Teluk Hijau, Rajegwesi, Banyuwangi. Mereka berhasil diselamatkan dalam keadaan pingsan.

Danramil 0825/11 Pesanggaran Kapten Arm Sutoyo mengatakan, sekitar pukul 11.30 Wib, dirinya mendapat informasi wisatawan hanyut di Pantai Teluk Hijau Rejegwesi, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran.

"Empat orang yang hanyut tersebut berhasil diselamatkan petugas pantai setelah sebelumnya sempat terseret arus laut yang sangat deras dan hanyut ke tengah," kata Kapten Sutoyo, Sabtu (25/1/2020).

Rombongan Bonek Surabaya menjenguk rekannya yang sempat hanyut terseret ombak Pantai Teluk Hijau BanyuwangiRombongan Bonek Surabaya menjenguk rekannya yang sempat hanyut terseret ombak Pantai Teluk Hijau Banyuwangi

Sebelumnya, lanjut Kapten Sutoyo, rombongan suporter Bonek Surabaya yang jumlahnya lebih dari 60 orang itu sudah diimbau agar tidak mandi di laut Pantai Teluk Hijau. Namun mereka tetap mandi meski arus air laut cukup kuat.

"Semua dari keempat korban hanyut masih dalam penanganan puskesmas pembantu dan petugas medis Marinir yang sedang melakukan latihan di Desa Sarongan, sampai kondisi pulih kembali," terangnya.

Adapun nama-nama korban yang kini dirawat oleh tenaga medis Taifib Surabaya yang sedang melakukan latihan di sana, di antaranya Devin (28), ketua tim, Riyan (18), Zafi (12) dan Rangga (18). Keempat korban berasal dari Gadelsari Tama, Kelurahan Karang Poh, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter