Pencuri Bobol Indomaret di Tulungagung, Gondol Rokok hingga Komestik

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Polisi melakukan identifikasi di Indomaret di Tulungagung yang dibobol komplotan pencuri

jatimnow.com - Indomaret di Desa Sumberdadi, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung dibobol kawanan pencuri. Para pelaku diduga masuk melalui atap dengan menjebol plafon.

Paur Humas Polres Tulungagung Ipda Anwari menjelaskan, para pelaku hanya menggondol beberapa bungkus rokok, sampo dan kosmetik. Sebab uang hasil penjualan masih tersimpan dalam brankas.

Aksi perampokan ini terungkap setelah sejumlah karyawannya hendak membuka toko di pagi hari. Mereka menemukan rak tempat rokok berantakan serta banyak barang dagangan yang hilang. Selain itu, rak tempat kosmetik dan sampo juga berserakan.

"Setelah memastikan sejumlah barang hilang, karyawan melapor," ujar Anwari, Minggu (26/1/2019).

Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Satreskrim dan Tim Inafis Polres Tulungagung menuju TKP dan melakukan identifikasi. Dalam identifikasi, mereka menemukan atap plafon bagian belakang sudah jebol. Pintu penghubung antara gudang dan toko juga sudah rusak.

"Pelaku diduga masuk dan keluar melalui plafon, karena terdapat tangga di bawahnya. Tangga tersebut awalnya disimpan di dekat gudang tetapi sudah berpindah," bebernya.

Dari TKP, Satreskrim Polres Tulungagung menyita rekaman CCTV yang berhasil merekan aksi para pelaku. Namun setelah dipelototi, wajah para pelaku tidak terlalu jelas karena kondisi toko memang gelap.

Sesuai rekaman CCTV, komplotan ini beraksi sekitar pukul 01.00 Wib dinihari. Dan hingga saat ini, Satreskrim Polres Tulungagung masih berusaha mengidentifikasi pelakunya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter