Mempesona, Polwan ini Unjuk Kebolehan Suara di Pengajian Akbar

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Para Polwan saat unjuk kebolehan di pengajian akbar

jatimnow.com - Tidak hanya tegas, Polisi wanita (Polwan) Polres Ngawi juga bisa mengeluarkan suara merdu. Buktinya, belasan Polwan Polres Ngawi unjuk kebolehan bernyanyi, saat ajang pengajian Akbar di Mapolres Ngawi.

Polwan cantik yang bertugas diberbagai satuan di Polres Ngawi itu menyanyikan Yaa Lal Wathan. Lagu bernuansa Islam tersebut dibawakan dengan lembut.

Walaupun demikian, kesan tegas belasan Polwan tersebut tidak hilang seketika. Karena saat belasan Polwan menyanyikan lagu Yaa Lal Wathan, mereka tetap berpakaian dinas.

"Kami memang mempunyai Polwan yang andalan. Tidak hanya menangkap penjahat, melakukan razia tapi bisa bernyanyi," kata Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu

Ia menjelaskan, di Polres Ngawi sendiri Polwan merupakan ikon kelembutan. Ketika hari Kartini mereka juga disulap menjadi wanita sesungguhnya.

"Yang hobi menari juga kami salurkan hobinya. Termasuk yang suka menyanyi mereka jadi paduan suara juga. Pun suka pencak silat juga ada wadahnya," tegasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter