jatimnow.com
Satu Orang Tewas dalam Kecelakaan Toyota Fortuner di Tol Pandaan

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan tunggal Toyota Fortuner di Tol Pandaan

jatimnow.com - Seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner bernopol S 18 EK, tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Tol Pandaan-Malang, wilayah Desa/Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Korban tewas bernama Sopyan Hasanudin (39), warga Jalan Johar Baru Utara II, Kelurahan/Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Mobil yang dikemudikannya menabrak pembatas jalan tol, sekitar pukul 22.00 Wib, Rabu (29/1/2020).

"Korban meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi luka dahi memar dan keluar darah pada hidung dan mulut. Jenazah saat itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti, Kamis (30/1/2020).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Menurut Marti, mobil itu juga ditumpangi empat penumpang, yaitu Eko Suyono (41) dan Sutrisno (36), keduanya warga Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban. Kemudian Fachrudin (34), warga Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo dan Agus Susilo (33), warga Surabaya.

"Semua penumpang mengalami luka dan sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Medika Pandaan. Dari empat korban luka, dua mengalami luka berat dan dua luka ringan," jelasnya.

Marti menambahkan, mobil Toyota Fortuner itu awalnya melaju dari Malang menuju Surabaya. Sesampainya di KM 62, mobil tersebut tiba-tiba masuk jalur darurat dan menabrak pembatas jalur darurat tersebut.

"Faktor yang mempengaruhi laka lantas ini akibat pengemudi kurang hati-hati dan konsentrasi saat berkendara," terangnya.

Loading...

Akibat kecelakaan, mobil itu ringsek dan diamankan di Pool Derek Pandaan.

Berita Terkait