jatimnow.com
Usung Misi Sosial, Rock In Gresik Gelar Pertunjukan Musik Cadas

Pertunjukan musik Rock In Gresik

jatimnow.com - Rock In Gresik (RIG), sebuah komunitas pecinta musik cadas di Kota Pudak menggelar pertunjukan live musik perdana tahun ini di Kopi Kelir Gresik, Rabu malam (29/1/2020).

Ketua RIG, Andi Wijaya mengatakan kegiatan kali ini mendatangkan dua grup musik asal Surabaya yaitu Porture dan Cacak Band.

"Selain kehadiran dua grup dari Surabaya, kegiatan ini juga dimeriahkan beberapa band anggota RIG sendiri," kata Andi Wijaya.

Kegiatan tersebut juga menjadi ajang memperingati ulang tahun kedua RIG dan dihadiri perwakilan komunitas pecinta musik rock Jawa Timur lainnya seperti dari Surabaya, Lamongan, Sidoarjo, Mojokerto dan Malang.

"Sejak kami dirikan dua tahun lalu, kini komunitas kami semakin berkembang. Kami terbuka kepada siapapun, yang penting tidak punya tujuan politik," jelasnya.

Komunitas RIG selain sebagai wadah silaturahmi komunitas pecinta musik rock juga untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan kepada para anggotanya.

"Setiap menggelar event kami selalu punya misi sosial dengan cara mengumpulkan donasi secara sukarela kepada anggota yang akan kami sumbangkan kepada anak yatim, kaum duafa maupun masyarakat yang kurang beruntung lainnya," terangnya.

Untuk tahun 2020 ini RIG telah mendapatkan sponsor untuk menggelar 6 pertunjukan live musik rock.

"Satu di antara agenda tersebut adalah menggelar pertunjukan musik rock 24 jam di Gresik," pungkas pria yang malam itu juga merayakan ulang tahunnya ke 47 itu.

Loading...

 

Berita Terkait