Indonesia Berduka

Gus Solah Tutup Usia, Karangan Bunga Penuhi Ponpes Tebuireng Jombang

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Karangan bunga yang memenuhi depan Ponpes Tebuireng, Jombang

jatimnow.com - Indonesia berduka setelah ulama kharismatik KH Salahuddin Wahid atau Gus Solah tutup usia. Ucapan belasungkawa dari berbagai pejabat berdatangan.

Karangan bunga ucapan belasungkawa terlihat berjejer dan memenuhi Pondok Pesantren Tebuireng, Cukir, Kabupaten Jombang tempat akan dimakamkan Gus Solah.

Dari pantauan jatimnow.com, karangan bunga berasal dari Menteri Koordinator Bidang PMK Muhadjir Effendy, Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko.

Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Bupati Jombang Mundjidah, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Adik kandung Presiden ke 4 Republik Indonesia (alm) KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu tutup usia di RS Harapan Kita Jakarta pada Minggu (2/2/2020) dan akan dikebumikan di tempat pemakaman keluarga Ponpes Tebuireng, Jombang, Senin (3/2/2020).

"Makam Gus Solah akan dimakamkan di sebelah utara makam KH Wahid Hasyim dan sebelah barat makam Gus Dur," kata Pengasuh Pondok Pesantren Al Masruriyah Tebuireng atau santri putri KH Fahmi Amrullah Hadzik (Gus Fahmi).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter