jatimnow.com
Viral Video Perempuan Panjat Pohon di Gunung Ijen

Tangkapan layar perempuan manjat pohon di puncak TWA Kawah Ijen

jatimnow.com - Video berdurasi 23 detik yang memperlihatkan seorang perempuan nekat memanjat pohon yang berada di kawasan puncak Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Ijen menjadi viral di media sosial (medsos) seperti Facebook dan Instagram.

Dalam video, seorang perempuan tengah mengabadikan momen dengan bergaya di atas pohon yang menjulang ratusan meter di atas Kawah Ijen yang terletak di perbatasan Banyuwangi-Bondowoso.

Aksi berbahaya ini diunggah oleh akun resmi TWA Kawah Ijen, @twakawahijenofficial. Perempuan itu memanjat batang pohon yang menjulang dengan lansekap pemandangan yang indah.

"Kawah Ijen memang indah, viewnya yang sangat indah terbukti dengan banyaknya wisatawan yang datang kesini mulai pejabat negara, publik figure dan penikmat alam. Tapi disini mimin ingatkan kepada seluruh wisatawan jangan melakukan seperti video ini. Pengambilan foto di semua sudut pandang boleh boleh saja tapi perhatikan apakah itu berbahaya atau tidak. Seperti kaka yang satu ini tidak patut untuk dicontoh ya temen. 'YUK BERWISATA CERDAS'," tulis akun @twakawahijenofficial yang dikutip jatimnow.com, Rabu (5/2/2020).

Dalam postingan itu, @twakawahijenofficial menandai akun @nprihadi.

"Aksi yang TIDAK BOLEH DILAKUKAN... TIDAK BOLEH DITIRU... kali mimin kenal bagusnya diberi sanksi sosial saja... Diumumkan ke semua TWA/TN agar ybs jangan dibolehkan masuk berkunjung," tulis akun tersebut.

Akun lainnya, chasha07 meminta kepada admin akun resmi TWA Kawah Ijen untuk menandai perempuan tersebut.

"Sekalian TAG akun mbaknya dong,,," kata dia.

Loading...

Komentar lainnya datang dari pemilik akun bajahitam9999. "Meresapi kedekatan dengan Tuhan," katanya.

Berita Terkait