Rumah Diduga Tempat Produksi Sabu di Taman Dayu Pasuruan Digerebek

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Proses penggerebekan rumah diduga tempat produksi sabu di Taman Dayu, Pasuruan

jatimnow.com - Polisi menggerebek sebuah rumah di Taman Dayu, Desa Ketan Ireng, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Rumah itu disebut menjadi tempat produksi narkoba jenis sabu.

Informasi yang didapat jatimnow.com, penggerebekan itu dilakukan Tim Satresnarkoba Polres Pasuruan pada Senin (10/2/2020). Enam orang dengan berbagai profesi yang diduga terlibat dikabarkan ditangkap.

"Saat ini kita masih pengembangan," jawab singkat Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan, AKP Sugeng Prayitno, Kamis (13/2/2020).

Sementara dari data yang didapat jatimnow.com, rumah yang digerebek itu disebut dihuni oleh seorang warga asal Kota Surabaya. Penggerebekan dilakukan secara maraton mulai malam hingga pagi.

Informasinya, empat orang yang bertugas sebagai pengedar dan kurir diamankan terlebih dahulu. Kemudian dikembangkan hingga menangkap satu orang saat sedang dugem di salah satu diskotek di Surabaya.

Setelah mengamankan lima orang dan menyegel rumah tersebut, selang satu jam kemudian, Tim Satresnarkoba Polres Pasuruan kembali membekuk satu orang yang berperan sebagai penyedia peralatan dan bahan pembuat sabu-sabu.

Informasinya, penyedia peralatan dan bahan pembuat sabu-sabu itu digerebek di rumahnya di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

"Ini kami masih di lapangan. Kemungkinan rilisnya hari Jumat atau Sabtu," tegas Sugeng.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter