Viral Pencuri Gasak Dua Motor di Sidoarjo Terekam CCTV

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pencurian dua motor di Sidoarjo

jatimnow.com - Aksi dua pencuri menggasak dua motor terekam kamera CCTV viral di media sosial Facebook (FB), Sabtu (15/2/2020). Kedua pelaku terekam menyatroni dua motor yang terparkir di teras sebuah rumah warga.

Dua video itu diposting pertama kali oleh akun Facebook M Sohel pada Sabtu pagi. Hingga pukul 13.00 Wib, postingan itu mendapat 406 komentar dan sudah 55 kali dibagikan oleh warganet.

"Sekilas info tadi malam pk admin lokasi kebonsari candi sidoarjo maling spd lsg bawah dua spd..waspadala waspadala," tulis M Sohel dalam postingannya di salah satu grup Facebook.

Sohel memposting dua video. Video pertama berdurasi 44 detik, sedangkan video kedua berdurasi 1 menit 41 detik. Dari rekaman video yang dilihat jatimnow.com, tampak dua pria masuk dari pintu pagar memakai masker.

Beragam komentar warganet atau netizen pun tertulis dalam postingan tersebut.

"Ngerii, gak glem 1 nk njupuk ...Lahyo, sing tak herani maling kok yo nyolongan hlak ngunu (ngeri tidak mau ambil 1. Ya yang saya herankan maling kok seperti itu)," tulis akun Hakiky Feat Arex Sampuri.

Warganet lainnya berdoa agar kedua pelaku segera ditangkap oleh polisi.

"Semoga cepat ketangkap," tambah akun Nailus Kakaknya Haikal.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter