MPM Pamerkan Rangka Baru All New Honda BeAt 2020 di Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Jajeli Rois

Pameran motor Honda di Royal Plaza Surabaya

jatimnow.com - PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengenalkan rangka baru All New Honda BeAt 2020 Series kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

"Kami sengaja memajang rangka yang dipakai pada All New Honda BeAt 2020 Series agar masyarakat benar-benar tahu bahwa rangka ini merupakan satu diantara keunggulan yang ada pada All New Honda BeAt 2020 Series," ujat Marketing Director MPM, Dendy Sean di acara Launching All New Honda BeAt 2020 Series di Royal Plaza Surabaya, Minggu (16/2/2020).

Rangka yang dipakai di All New Honda BeAt 2020 Series merupakan rangka baru dengan teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang menghasilkan peningkatan stabilitas handling, mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

"Sehingga saat dikendarai matic ini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling," terang Dendy.

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar.

Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari menambahkan All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS.

"Dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini," kata Suhari.

Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.822.000,-(On The Road Surabaya).

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 18.509.000,- (On The Road Surabaya).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp 18.608.000,- (On The Road Surabaya).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 18.477.000,- (On The Road Surabaya).

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter