jatimnow.com
Pamit Perbaiki Pompa Air, Pria ini Ditemukan Tewas dalam Sumur

Sejumlah anggota Polsek Kartoharjo, Magetan mendatangi lokasi kejadian

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tewas dalam sumur di area persawahan Desa Mrahu, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Selasa (18/2/2020). Pria bernama Suyitno (71) itu sebelumnya memperbaiki mesin pompa air di sumur tersebut.

"Korban ditemukan dengan posisi duduk bersandar di dinding sumur," kata Kapolsek Kartoharjo, AKP Sini.

Dia menambahkan, korban sebelumnya keluar rumah sekitar pukul 11.30 Wib untuk memperbaiki mesin pompa air yang biasa dipakai memompa air sumur untuk mengairi tanaman padi di sawah miliknya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Saat itu korban bersama temannya bernama Asep," tutur Sini.

Setelah selesai memperbaiki salah satu mesin pompa air, korban dan Asep hendak memperbaiki mesin pompa air satunya yang terpasang dalam sumur. Sebelum turun ke dalam sumur korban menyuruh Asep mengambil linggis ke rumah. Saat itu korban menunggu di atas sumur.

Setelah mengambil linggis dan kembali ke sawah, Asep hanya menemukan sandal korban. Ia langsung melihat ke dalam sumur dan melihat korban duduk bersandar di dinding sumur.

"Asep memanggil korban, tetapi tidak ada respon. Dari itu Asep meminta tolong kepada warga lain," tambahnya.

Setelah ada warga yang mendekat, Asep dan salah satu warga turun ke dalam sumur untuk dengan maksud mengevakuasi korban. Setelah sampai dasar sumur, Asep mendapati korban sudah tidak bernyawa sehingga melapor ke kepolisian.

Mendapat laporan itu, Polsek Kartoharjo berkoordinasi dengan BPBD Magetan untuk menuju TKP dan mengevakuasi korban.

"Dari hasil identifikasi tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sedangkan dari hasil olah TKP ditemukan tangga di dalam sumur dengan kondisi patah. Diduga korban terpeleset," tambahnya.

Loading...

 

Berita Terkait