Piala Gubernur Jatim 2020

Ribuan Suporter Antre Beli Tiket Pertandingan Persebaya vs Persija

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Para suporter mengantre beli tiket sebelum loket penjualan dibuka

jatimnow.com - Antusiasme suporter untuk menyaksikan jalannya laga Final Piala Gubernur Jawa Timur terlihat sejak, Kamis (20/2/2020) dini hari.

Para suporter yang akan menyaksikan laga Persebaya vs Persija rela antre beli tiket di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Hingga pukul 06.24 Wib, ribuan suporter mengantre di luar stadion untuk membeli tiket di loket. Loket pembelian tiket sendiri baru dibuka pukul 08.00 Wib.

"Saya mulai Subuh tadi ngantri di sini, daripada tidak dapat tiket," kata Azizah Putriany salah satu suporte dari Persebaya.

Begitu juga dengan Adi Irawan, suporter asal Surabaya tersebut telah datang ke stadion yang berada di Jalan Pahlawan Sidoarjo tersebut sejak pukul 3.00 Wib.

"Rela berangkat pagi untuk dapat mendukung tim kebanggaan," kata Adi.

Pantauan di lapangan, hingga kini para suporter dari berbagai daerah terus berdatangan untuk membeli tiket pertandingan yang akan digelar pukul 15.30 Wib itu.

Dalam pertandingan final ini, harga tiket dijual Rp 50 ribu untuk tribun ekonomi dan Rp 150 ribu untuk penonton di tribun utama.

"Kita rela antre karena infonya untuk pembelian di Gelora Delta Sidoarjo ini kuotanya 25 ribu tiket. Sisanya dijual di Surabaya," ujar Tiyo Aditiya, salah satu bonek asal Tulangan, Sidoarjo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter