jatimnow.com
Kabar Aremania Nyamar Jadi Bonek Diamankan, Polisi: Itu Berita Bohong

Pemain Persebaya datang ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo

jatimnow.com - Kabar yang beredar di media sosial (medsos) tentang oknum salah satu suporter yang diamankan petugas karena memiliki tato Arema dengan menggunakan Jersey Persebaya dibantah.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji menyebut jika kabar yang beredar tentang seorang pria berbaju Bonek yang diamankan dengan memilik tato Arema tidak benar.

"Tidak ada yang diamankan untuk pria yang seperti kabar di medsos. Kalau copet ada yang diamankan tadi," tegas Kombes Pol Sumardji, Kamis (20/2/2020).

Ia mengimbau, para suporter diimbau agar tertib dan menjaga kondisi tetap kondusif pada pertandingan Persebaya vs Persija di Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang akan melangsungkan laga pukul 15.30 Wib.

"Mari kita jaga ketertiban agar tetap aman. Ini menjadi momen bagi Persebaya di Liga 1 nanti untuk bisa memakai Gelora Delta Sidoarjo untuk homebase nanti," ujarnya.

Sementara itu, kedatangan pemain Persebaya dengan menggunakan bus dikawal oleh Patwal. Saat turun dari bus, para pemain disambut ribuan suporter dengan menyanyikan Persebaya emosi jiwaku.

Loading...

 

Berita Terkait