Tertabrak Kereta dan Terlempar 10 Meter, Wanita asal Kediri Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Korban tertabrak kereta api dievakuasi

jatimnow.com - Ika Yuli Wilujeng (20), warga Desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri tewas setelah motornya tertabrak Kereta Api Malioboro di perlintasan kereta api di Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Kamis (20/2/2020).

Kapolsek Ngunut, Kompol Siti Munawaroh mengatakan peristiwa tersebut berawal saat korban yang tengah membonceng saksi Yayuk Tri Wahyuni dan balitanya sedang mencari kos di wilayah Ngunut.

"Mereka berboncengan bertiga hendak mencari kos," ujarnya.

Saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, korban diduga kurang konsentrasi dan tidak menyadari ada kereta api jurusan Malang-Yogyakarta yang melintas.

Ia menyebut, saksi telah berusaha mengingatkan korban agar berhenti. Namun korban tetap melajukan sepeda motornya. Saksi dan anaknya kemudian memutuskan untuk turun dengan melompat dari sepeda motor.

"Saksi sudah mengingatkan agar berhenti. Selain itu warga juga sudah mengingatkan. Namun karena jarak dengan kereta api terlalu dekat, korban tidak sempat menghindar dan akhirnya terjadi tabrakan," ujarnya.

Kerasnya tabrakan itu menyebabkan tubuh korban terlempar sejauh 10 meter dan tewas di lokasi. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr Iskak.

"Saksi dan anaknya hanya luka ringan. Untuk korban yang meninggal dibawa ke RSUD dr Iskak," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter