Sebuah Rumah di Surabaya Hangus Terbakar, Diduga Sengaja Dibakar

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di rumah Jalan Pucangan III No. 99B, Gubeng, Surabaya

jatimnow.com - Sebuah rumah di Jalan Pucangan III No. 99B, hangus terbakar, sekitar pukul 00.30 Wib, Sabtu (29/2/2020). Rumah berukuran 8X12 meter itu diduga sengaja dibakar seorang pria, mantan suami dari wanita yang tinggal di sana.

Informasi yang dapat jatimnow.com di lapangan, rumah yang terbakar itu dihuni Rosmala Widayati dan dua anaknya, Akbar dan Hafis. Ketiganya selamat, lantaran ibu dan dua anaknya itu sedang berada di rumah saudaranya.

"Tapi tidak ada korban luka maupun jiwa. Karena penghuninya atau pemilik rumahnya saat kejadian ada di rumah saudaranya," kata Kanit Reskrim Polsek Gubeng, AKP Sherly Mayasari saat dihubungi Jatimnow.com, Sabtu (29/2/2020) pagi.

Sementara itu, informasi lain menyebut bahwa rumah Rosmala itu diduga sengaja dibakar mantan suami Rosmala. Hal itu diduga dipicu keduanya sering terlibat cek cok. Sebab sejumlah saksi menyebut bahwa saat rumah itu terbakar, mantan suami Rosmala diduga langsung kabur.

Saat ditanya terkait itu, Sherly mengaku masih terus melakukan penyelidikan.

"Masih dugaan. Ini masih kita lidik, mencari saksi-saksi untuk kita mintai keterangan. Sementara itu dulu mas," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter