Pengakuan Korban Sebelum Tewas Diduga Loncat dari Lantai 4 Gedung

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Evakuasi jasad pria yang diduga bunuh diri loncat dari lantai 4 gedung di Surabaya

jatimnow.com - Polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya seorang pria di area parkiran sebuah gedung bertingkat di Jalan Rungkut Industri 1 No. 16, Kedangsari, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020) pagi.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan Tim Inafis Polrestabes Surabaya, korban bernama Mochamad Aziz Wiyono (32), warga Campurdarat, Tulungagung. Informasinya, korban bekerja sebagai sales di perusahaan tersebut.

"Dari keterangan saksi-saksi, korban ini meninggal diduga setelah menjatuhkan diri dari lantai 4 di gedung kantor tersebut. Tapi ini masih dugaan. Saat ini masih kita dalami," kata Kanitreskrim Polsek Tenggilis, Ipda Wahyu saat dihubungi jatimnow.com.

Baca juga:  Seorang Pria Tewas Diduga Loncat dari Lantai 4 Gedung di Surabaya

Dia menjelaskan, jika berdasarkan keterangan saksi-saksi, sebelum korban ditemukan tewas, korban masih berada di area gedung bersama dengan saksi, GH, sekuriti di perusahaan tersebut.

Kemudian, sekitar pukul 02.30 Wib, korban berpamitan kepada GH untuk masuk ke dalam kantor karena mengaku kedinginan.

Dan pada pukul 05.25 Wib, saat GH hendak ke Musala, ia melihat korban tergeletak di area parkir mobil sisi selatan kantornya. Saat dicek, korban sudah tidak bernafas atau meninggal dunia.

"Saksi melihat korban sudah tergeletak dengan posisi tengkurap. Saat dicek ternyata sudah meninggal dunia, kemudian melapor ke kami (Polsek Tenggilis)," jelasnya.

Saat ini, jenazah korban tengah berada di Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk diautopsi. Unit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo juga masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab tewasnya korban.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter