Pixel Code jatimnow.com

Ada Perpisahan Ada Perjumpaan

Editor : Redaksi
Tim Redaksi jatimnow.com
Tim Redaksi jatimnow.com

jatimnow.com - Pada ulang tahun ke 2, ada yang berbeda di dalam redaksi jatimnow.com. Dua reporter pamitan karena pindah media online Suara dan IDN Times.

Dua reporter yang akan bekerja di media lain itu adalah Bramanta Pamungkas, reporter Tulungagung dan CF Glorian, reporter Blitar Raya.

"Saya mohon pamit per tanggal 5 Maret 2020," kata CF Glorian, Senin (2/3/2020) malam.

Demikian pula disampaikan Bramanta Pamungkas. Reporter bertubuh tambun itu juga resmi pamit pindah per tanggal 5 Maret 2020.

"Sama, saya juga pindah per tanggal 5 Maret," tambah Bram-sapaan akrab Bramanta Pamungkas.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Pembukaan Hotel di Mojokerto dan Balap Liar Tewas

Langkah Glo-sapaan akrab CF Glorian ini menyusul reporter jatimnow.com yang juga pindah ke media online Suara, yaitu Arry Saputra.

Ada perpisahan ada perjumpaan. Demikian yang terjadi di redaksi. Karena saat ini ada wajah baru yang memperkuat Surabaya dan Gresik-Lamongan. Dua reporter handal itu adalah Zain Ahmad dan Sahlul Fahmi.

"Selamat datang buat dua reporter baru dan selamat jalan buat Glo dan Bram," ucap Pemimpin Redaksi (Pemred) jatimnow.com, Budi Sugiharto atau Uglu, Selasa (3/3/2020).

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Pelajar Sidoarjo Ngamuk hingga Penjaga Warkop Tewas

Uglu mengingatkan, agar teman-teman redaksi di Surabaya maupun daerah untuk lebih giat dan semangat dalam reportasenya.

"Jangan mengeluh kalau mendapat tugas, karena itu investasi anda semua. Semakin rajin, nanti anda semua dicari media besar. Saya ikhlas kalau anda semua pindah ke media besar, harus di atas jatimnow.com," tandas Uglu.

Peristiwa

Mengenal Siklus dan Gejala Erupsi Semeru

"Siklus erupsi gunung api aktif bermacam-macam. Bisa satu tahun sekali, setiap bulan, bahkan setiap hari," kata Pakar Geologi ITS, Amien Widodo.