jatimnow.com
Ikfina-Barra Disebut Dapat Rekomendasi 3 Parpol di Pilbup Mojokerto

KH Asep Saifuddin Chalim

jatimnow.com - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al Barra mengaku sudah mengantongi tiga rekomendasi dari partai politik (parpol) untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2020.

Hal itu disampaikan ayah dari Al Barra, KH Asep Saifuddin Chalim saat bersilaturahmi bersama para ulama dan tokoh masyarakat di Institut KH Abdul Chalim di Desa Bendungan Jati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Baca juga:  Istri MKP Maju Pilbup Mojokerto 2020 Gandeng Putra Kiai Asep

"Sudah dapat rekom. Ada 10 kursi dari tiga partai. Partai itu yaitu NasDem, Hanura dan PPP. PPP itu sudah konkret, bisa saja semua partai jika mereka mau bergabung," kata Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah ini, Jumat (6/3/2020).

Istri mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP), Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al BarraIstri mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP), Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al Barra

Ia menambahkan, Partai Demokrat juga sudah memegang rekomendasi untuk anaknya, tetapi rekom itu tidak langsung melalui dirinya.

"Kalau Demokrat sudah, saya sudah ketemu Pak Renville dan mengatakan sudah selesai tapi bukan lewat saya," tegasnya.

Soal pembiayaan, Kiai Asep akan total membiayai semua pencalonan istri mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP) dan putranya itu dengan biaya berapapun.

"Saya tidak akan mengalkulasi biaya, sepenuhnya dari saya juga tidak apa-apa. Artinya apa riskan, kalau saya kan tidak riskan apapun. Sudah berapa saja biayanya, yang penting saya bantu dan harus menang," tegasnya.

Ia menyebut, uang yang dirinya keluarkan ikhlas agar memunculkan pemimpin yang orientasikan kepada kesejahteraan rakyatnya.

Loading...

"Berapa miliar yang keluar dan saya tidak akan meminta kembali. Saya ayahnya Barra bukan pengusaha yang kemudian nanti menjerat Barra. Tidak ada ini itu di belakangnya," pungkasnya.

Berita Terkait