Persebaya Vs Arema di Surabaya, Polisi: Harus Aman

Editor: Budi Sugiharto / Reporter:

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan diantara bonek

jatimnow.com- Menjelang pertandingan derby Jawa Timur antara Persebaya Surabaya melawan Arema Malang di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, polisi mengajak suporter bonek menjadi tuan rumah yang baik.

Laga derby Persebaya Vs Arema yang akan digelar pada Minggu (6/5/2018), diprediksi bakal seru. Karena pertemuan dua tim tersebut adalah yang pertama dalam kompetisi resmi Liga 1 Tahun 2018.

"Kita harapkan dapat menjadi tuan rumah yang baik," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Kamis (3/5/2018).

Kapolrestabes akan bertemu dengan para suporter Persebaya Surabaya. Rudi akan mengajak bonek memberikan dukungan terhadap Persebaya. dan tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Mari ikut menjaga keamanan. Dukunglah dengan jiwa sportif dan harus siap menang siap kalah," harapnya.

Derby Persebaya versus Arema ini akan mendapatkan pengamanan sekitar 3.000 lebig personel. Selain dari Polrestabes Surabaya dan polsek jajaran, juga akan dibantu sekitar 4 SSK dari Kodam V Brawijaya.

"Jumlah personel pengamanan sekitar 3.000. Surabaya harus aman," jelasnya.


Reporter: Rois Jajeli
Editor: Budi Sugiharto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter