Sehari, Dua Toko Variasi Mobil di Ngawi Diobok-obok Maling

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Toko variasi mobil di Ngawi diobok-obok maling

jatimnow.com - Dua toko variasi mobil yang berada di Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi dibobol maling. Toko pertama yang dibobol berada di Desa Keras Wetan dan lokasi kedua di toko Mahkota Auto di Desa Klitik.

"Dalam 24 jam ada pembobolan toko variasi mobil di wilayah kami," kata Kapolsek Geneng, AKP Dhanang Priasmoko, Selasa (10/3/2020).

Ia menyebut, peristiwa pembobolan pertama terjadi di toko variasi mobil yang berada di Desa Keras Wetan. Saat itu pemilik toko Agus Rohman baru pulang menginap dari rumah keluarganya yang berada di Maospati Magetan.

"Balik dari rumah keluarganya, korban mengetahui bahwa pintu toko dalam keadaan terbuka. Kondisi pintunya juga rusak bekas congkelan," jelasnya.

Korban yang masuk ke dalam toko, melihat barang yang hilang berupa alat elektronik variasi mobil.

"Alat yang hilang berupa 13 tv double berbagai merk, 5 tv sandaran kepala berbagai merk, 3 tv plafon, 3 monitor android dan 1 laptop," urainya.

Untuk pembobolan kedua, terjadi di Toko Mahkota yang diketahui pertama kali oleh karyawannya.

Karyawan melihat pintu toko dalam keadaan terbuka. Tercatat barang yang hilang berupa 22 ban mobil berbagai macam ukuran dan merk, oli mobil dan CPU CCTV, 1 set CPU CCTV dan 13 aki mobil berbagai merk.

"Kerugian lokasi pertama Rp 75 juta. Yang kedua Rp 23 juta," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter