Wanita Tukang Pijat di Surabaya Tewas Telanjang, Dua Orang Diperiksa

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Jasad tukang pijat dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya

jatimnow.com - Polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah Kasri (79), tukang pijat ditemukan dalam kondisi telanjang di dalam kamar kosnya, Jalan Banjarsugihan I Gang Baru, Tandes, Surabaya.

Meski dalam identifikasi awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, tetapi untuk memastikan penyebab tewasnya korban, polisi masih menunggu hasil autopsi dari RSU dr Soetomo, Surabaya.

"Kami masih menunggu hasil dari forensik. Ada dua orang saksi yang kami periksa," jawab Kanitreskrim Polsek Tandes, Ipda Gogot Purwanto saat dihubungi jatimnow.com, Rabu (11/3/2020).

Baca juga:  Wanita Tukang Pijat di Surabaya Ditemukan Tewas Telanjang

Gogot menambahkan, dari hasil identifikasi dan olah TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Juga tidak ditemukan barang bukti yang mengarah kepada kejahatan.

"Dugaan kami korban meninggal karena sakit. Karena menurut keterangan saksi-saksi, korban sebelumnya pernah mengalami sakit batuk-batuk. Tapi yang pasti, kami masih menunggu hasil dari autopsi," jelasnya.

Kasri ditemukan tewas dalam keadaan tak berbusana atau telanjang di kamar kosnya sekitar pukul 11.00 Wib, Selasa (10/3/2020). Mayat warga asal Jalan Manukan Lor, Surabaya itu pertama kali ditemukan oleh anak bungsunya, Karmijo, yang curiga lantaran ibunya tak merespon panggilannya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter