Video Istri Bongkar Rumah karena Suami Selingkuh Viral di Medsos

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Alat berat robohkan rumah di Ponorogo

jatimnow.com - Sebuah video yang menunjukkan alat berat excavator merubuhkan sebuah rumah di Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo menjadi viral di media sosial (medsos) Facebook, Sabtu (14/3/2020).

Dalam video yang diunggah grup Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Tanpa Sensor itu menyebut jika rumah yang dirubuhkan itu diduga dilakukan oleh seorang istri karena memergoki suaminya berselingkuh.

Salah satu akun, Arifin mengunggah video perobohan bangunan rumah senilai Rp 350 juta. Bangunan seluas 54 meter persegi tersebut dirobohkan setelah 4 tahun dibangun.

Unggahan tersebut pun mendapat respon dari warganet dan mendapat 56 komentar, 100 like dan 83 ribu kali tayangan.

"Itu menandakan orang Ponorogo kaya, perekonomian diatas rata-rata," tulis salah satu akun Syauqi Ila Akhiri.

Akun lain, Galeh menulis "Ceritane ki sing lanang seneng karo ponakan bojone. Gek sing wedok pegel" (Ceritanya suaminya senang sama keponakan istrinya. Istrinya jadi sebel," tulisnya.

"Kita rumah aja belum punya, kok yang sudah punya dirobohkan rumahnya. Ayo cari bata," tulis salah satu akun lain, Dewi Ba Well.

"Mau komen takut keliru, menurutku itu aib. Kalau sudah tidak sayang mending cerai saja, kalau kayak gini semua jadi kepo," ujar salah satu akun, Aprilia Dira Idolaku Mci.

"Wah iki sing viral nang Ponorogo kuwi yo mas (Wah ini yang viral di Ponorogo itu ya mas)," kata salah satu akun, Saibu Son.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter